[REVIEW] ULTHYME Glowing Serum

Friday, February 21, 2020

Hallo semuanya, kali ini aku mau sharing tentang produk yang bermanfaat untuk membuat wajah terlihat glowing. Produk yang aku review kali ini adalah produk lokal dan sudah terdaftar BPOM jadi tentu aman untuk digunakan. Sebelumnya thanks to Surabaya Beauty Blogger dan juga UlthymeID. Sesuai judul produk yang aku review kali ini adalah Ulthyme Glowing Serum, dan produknya seperti foto di bawah ini.
Ulthyme Glowing Serum ini mengandung Alpha Arbutin yang di formulasikan secara special yang menjadikanya sebagai whitening agent no 1 di dunia yang dapat menghasilkan kulit putih dan halus dalam waktu singkat. 

Kandungan Alpha arbutin dalam  Serum Glowing Ulthyme bermanfaat untuk : 
• Mencerahkan dan memutihkan wajah
• Meratakan kulit wajah 
• Menyamarkan noda hitam pada wajah
• Menambah kekenyalan pada wajah 
• Membuat wajah glowing
Ngomongin soal packaging, dari saat unboxing produk ini, box, goodie bad dan pouchnya cakep banget aku suka, tapi saran aku kayaknya produk ini akan lebih kelihatan wow jika packaging produknya juga di buat lebih elegant, sayang kan kalau box, pouch and goodie bag nya uda cakep tapu packaging produknya biasa aja. Makin mantul kan kalau packaging dan kualitas produknya oke. Kalau kualitas produknya oke tapi packaging nya kurang oke sayang banget yakan. Next tentang info produknya sebagai berikut :

Netto : 15ml

Cara Penggunaan :
Teteskan 3-4 tetes serum pada telapak tangan, usapkan secara merata pada wajah. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

POM NA18181905999
LPPOM No. 07150025120315

Diproduksi oleh :
PT. Kitoshindo International Biotech
Jl. Raya Jetis KM 43, Jetis Mojokerto - Indonesia

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Oleate, Oligopeptide 68, Dextran, Nonapeptide 1, Propylene Glycol, Glycerin, Rumex Occidentalis Extract, Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecanol, Triethanolamine, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium PCA, Phytic Acid, Carbomer, Methylparaben, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Tetrasodium EDTA.
Untuk reviewnya sendiri, sebelum pemakaian kulitku terlihat matte kan, dan cairan serumnya ini warnanya kuning seperti foto di atas, cairannya tidak lengket, cepat meresap dan Fragrance Free. Foto bagian bawah saat aku aplikasikan serumnya itu sudah langsung glowing seketika, dan foto after adalah ketika serumnya sudah meresap dengan baik di kulitku dan masih terlihat glowing. Produk ini juga bisa digunakan sebelum make-up dan hasilnya akan glowing atau bisa untuk Dewy makeup look.

Kalau kalian pengen cobain produknya kalian bisa beli produknya di :

Instagram : @ulthymeid
Website : Ulthyme

Sampai disini dulu ya reviewnya semoga bermanfaat.

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like