Re-Opening Watsons Pakuwon Mall Surabaya

Sunday, December 30, 2018

Hallo semuanya! Sudah mau ganti tahun aja nih. Gimana sudah terpenuhi belum keinginan di tahun ini? Kalo belum goodluck di tahun berikutnya ya! Kali ini aku mau share ke kalian re-opening Watsons Pakuwon Mall Surabaya, barangkali store Watsons ini bisa menjadi tujuan kalian di tahun depan untuk mengabulkan keinginan kalian berbelanja, karena di Watsons Pakuwon Mall Surabaya sekarang lokasinya jauh lebih luas 2x lipat dari store Watsons Pakuwon Mall sebelumnya. Nah baca terus ya postinganku ini biar kalian bisa tau perubahan Watsons kali ini. 
Jadi, pada tanggal 14 Desember 2018 sekitar pukul 12 siang, Watsons Pakuwon Mall Surabaya resmi dibuka kembali. dengan konsep terbarunya G8, dan di tahun 2018 ini Watsons menutupnya dengan 100 toko yang sudah hadir buat kalian di Indonesia
Kemudian Mrs. Lilis Mulyawati selaku President Director Watsons Indonesia memperkenalkan dirinya dan menyampaikan harapannya di tahun 2019 nanti agar bisa mendirikan 150 Watsons Sotore di Indonesia. Aminkan ya gaes. Berhubung aku sendiri juga pelanggan setia Watsons. Jadi aku sendiri suka banget mampir ke Watsons kalo lagi jalan-jalan di mall beli kebutuhanku yang lagi habis dan lagi cari-cari selalu mampir Watsons, karena disana selalu ada apa yang aku cari.
Dilanjutkan dengan perkenalan yang lainnya, dan persembahan goodie serta ucapan terima kasih kepada Pakuwon Mall Surabaya yang telah memperbolehkan Watsons Supermall Pakuwon menjadi konsep G8 untuk memperluas Watsons Store yang ada di Pakuwon Mall Surabaya. 
Dan menariknya sambutan berupa yel-yel kekompakan dari mbak-mbak dan mas-mas yang akan melayani kita dengan ramah di Store Watsons dengan mengenakan seragam berwarna hijau pupus dan berlogokan watsons.
Kemudian kita semua dikumpulkan ke depan pintu masuk Watsons Store dengan memegang pita dan gunting untuk pemotongan pita. Ajaibnya ini yang nggak biasa karena yang gunting pitanya banyak banget nggak cuma Directornya aja, asik banget kan gaes ikutan potong pita hehe.
Dikarenakan bagian ini sangat rempong, aku jadi nggak bisa fotoin kan, dan kebetulan ini foto minta teman yang masih sempat ambil foto gunting pita, kebetulan tasku kefoto jadi aku upload ya sekalian tunjukin ke kalian sesi gunting pitanya :p
Setelah dijelaskan oleh Mrs. Dian Marketing Watsons dan Mrs. Alita selaku digital Marketing Watsons tentang Brand Tour dari Treasure Hunt Kemudian waktu yang paling di tunggu-tunggu adalah saat kita diperbolehkan memasuki store Watsons! Yup!! TREASURE HUNT!! Apa maksudnya? jadi kita di kasih tau brand apa aja yang harus kita ambil dalam waktu 10 detik, dan seperti yang kalian harus tau dalam waktu 10 detik kita diharuskan mengambil semua barang yang telah di sebutkan yakni dari Brand Bioderma, Make Over, Maybelline, L'Oreal, PAC, Emina, Wardah, Bio Oil, Wet n Wild, Nature's Plus, dan Produk dari Watsons itu sendiri. Bayangin aja gaes 10 detik! Bahkan dari kita yang pakai heels sampai di lepas, nggak cuma itu, aku aja yang pakai flat shoes saking keburunya sampai sempat lepas sepatunya XD
Sampai selesai acara aku sempet liat ig live dan ig story dari Watsons (niatnya mau cek aku kesorot videonya nggak gitu haha ternyata ikutan masuk dan emang semuanya bahagia banget) dan beberapa orang pada comment di ig live Watsons "kalian kenapa sih kok terburu-buru?, kalian kenapa kok kayaknya histeris banget?, ada diskon apa sih kok pada buru-buru banget?" You geas! bayangin aja betapa senangnya kalo kita bisa dapatin semua itu dengan gratis? Apalagi waktunya 10 detik di tambah luas Watsons Store yang semakin luas? Heboh kan? Siapa yang mau sia-siain kesempatan berharga yang di berikan ini? Jadi kita semua gak boleh munafik yakan, aku aja bahagia banget, dan ini bakal jadi re-launching yang paling berkesan menurutku di tahun 2018 ini. Thank you Watsons
Psssttt....nggak cuma itu!! Belanja minim 300rb produk apa saja bebas di watsons pakuwon mall (hanya berlaku di pakuwon mall saja), dan dapatkan GRATIS (GARIS KERAS) "Bioderma Sensibio H2O 250ml" untuk 100 orang PEMBELI PERTAMA!!! Ada juga christmas shocking sale up to 70% + 10 % (promo bank) dan jangan lupa registrasi kartu member Watsons untuk mendapatkan keuntungan lebih saat berbelanja di Watsons Indonesia.
Nah buat kalian yang belum pernah cobain Bioderma Sensibio H2O kalian bisa cek di blogku ini dengan keyword Bioderma, karena aku sudah pernah review produknya di blogku ini. Tapi buat kalian yang malas mencari di blogku dan mungkin sudah tau betul tentang produk Bioderma Sensibio H2O, aku mau mengulas sedikit tentang produk ini. 
Bioderma Sensibio H2O ini yang 250ml harganya sekitar 250rb an, terus produk ini juga sudah pernah di review oleh sejuta umat, kalian bisa cek google, dan kalian yang nggak mau cek google lanjut baca aja disini aku bakal kasih tau sedikit (karena bukan aku yang menciptakan Bioderma itu sendiri jadi cukup aku kasih tau sedikit aja yang ku share ke kalian) hehe, 
Oke Bioderma Sensibio H2O ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, kombinasi, sensitive, bahkan berjerawat. dan aku sendiri berkulit kombinasi yang mana berminyak di bagian T zone, dan aku mengakui selama ini aku pakai produk Bioderma Sensibio H2O aku suka banget, karena yang pertama dia nggak bikin mata perih waktu di aplikasikan di dekat mata dan di bagian kulit yang berjerawat, 
Selanjutnya aku suka juga dengan aromanya yang aku bilang hampir nggak berfragrance. Jadi nggak bikin kita bete kalau nggak cocok sama aromanya, yakin semua bahkan kalian yang gak suka wewangian ataupun micellar water yang mengandung fragrance kalian bakalan suka produk ini. Plus ada lagi yang bikin betah! meskipun micellar water ini tanpa oil (cairan tanpa oil yang terlihat hanya seperti air putih jernih) dan aku paling suka yang begini karena bikin kulitku lebih rilex dan seger layaknya cuci muka tanpa ada rasa lengket dan berminyak di wajah setelah pemakaian. Kemudian Bioderma Sensibio H2O ini juga pakainya nggak perlu di bilas lagi. Untuk membersihkan makeup waterproof juga bisa! Dan jujur Bioderma Sensibio H2O ini termasuk micellar water yang aku gunakan secara rutin setelah cuci muka dan sebelum aku memakai serum. 
NB : Fotonya aku nggak ambil produk yang Bioderma Sensibio H2O karena aku uda pernah cobain yang pink, jadi kali ini aku mau kepoin produk Bioderma yang lain, karena aku suka sama produknya dan pengen cobain produk Bioderma yang lain yang belum aku coba. 

NB lagi : Fotonya beda-beda tone karena yang foto ada akunya pakai kamera cc Aiyuki XD sedangkan foto lainnya pakai kameraku yang lagi menggantung di leherku. 

Udah gitu aja yang aku kasih tau ke kalian, dikit kan? Kalau kurang banyak kalian bisa cek postinganku sebelumnya yang sudah pernah membahas Bioderma Sensibio H2O ini. Kalian juga bisa kepoin di:

IG Watsons : @watsonsindonesia
IG Bioderma : @bioderma_indonesia

Jadi jangan lewatkan diskon akhir tahun ini ya gaes! Diskon banyak makin hemat, kapan lagi belanja kalo gak akhir tahun gini? Makin hemat juga kan kitanya karena diskonnya gede-gede. Lihat aja fotoku di bawah ini betapa bahagianya disamping diskon 70%+10% yang ada di watsons ini.
Aku ingetin sekali lagi di akhir postingan ini, jangan lupa registrasi kartu member Watsons dengan 50rb saja dan kalian bisa mendapatkan banyak voucher diskon untuk pembelian di store Watsons. Dan kalian juga bisa mengumpulkan rewards yang diberikan oleh Watsons.
Sampai disini dulu ya postingan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga kalian ikut bahagia karena akhir tahun ini aku sangat bahagia, dan semoga kita akan bahagia sekarang dan nanti!

Have a great day!
xoxo

You Might Also Like