[REVIEW] Lipstick Fran Wilson Moodmatcher

Monday, December 11, 2017

Hallo semuanya, apa kabar? Nggak terasa ya sudah akhir tahun dan bentar lagi sudah tahun baru lagi. Bulan desember ke januari pasti banyak liburannya dong, dan tiap libur pasti pengennya kelihatan cakep kalo lagi jalan-jalan bareng temen, pacar, atau keluarga. Nah postinganku kali ini cocok banget buat kamu para wanita khususnya atau buat cowo yang mau beliin lipstick buat pacarnya atau buat cecenya dan mamanya. Kali ini aku mau share ke kalian tentang lipstick lagi!
Yup! sesuai di judul postingan kali ini aku mau review lipstick Moodmatcher, Ada 2 warna yang bakalan aku review yaitu warna kuning dan hitam. Sebelumnya aku belum pernah cobain produk ini, tapi begitu liat warna lipsticknya yang berwarna-warni bikin aku pengen buat cobain. Aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger juga lagi cobain lipstick ini dengan warna yang berbeda-beda. Yang pertama aku bakal review yang warna kuning dulu ya ^-^
Net: 12 Oz 3.5 g
Made In USA
Dist. By: Beauty Solutions LTD, NY, NY 10016 OBELIS 1030 BRUSSELS
Imported by: 
PT. Niaga Warna Persada
Ruko Ringroad Square No.9 Yogyakarta
BPOM : NE51161300250
 
Warnanya kuning soft, pastel gitu deh warnanya, Untuk swatchnya bisa kalian lihat di akhir postingan ini ya ^-^

Keterangan produk : 
  • 60% Meningkatkan kelembaban bibir hingga 9 jam setelah di aplikasikan.
  • 90% Warna akan tahan hingga 12 jam setelah di aplikasikan
  • Waterproof and Super Long lasting hingga 12 jam walaupun buat makan, minum, dan bahkan berenang!
  • Tidak perlu retouch setiap saat. 
  • Mengandung Aloe Vera dan Vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan bibir secara alami.
  • Sudah terjual 25 juta lipstick
  • Sudah sejak 1986 di USA
  • Tidak membuat bibir hitam dan kering
  • Tetap moisture bibir selama 12 jam
  • Lipstick yang bisa berubah warna menyesuaikan dengan pH bibir kamu sehingga menghasilkan warna yang berbeda-beda pada masing-masing orang "personalized".
 
Sebelum membahas tentang swatchnya aku mau review yang warna hitam dulu ya :p
Mohon bersabar ini ujian, buat yang tidak sabar tolong bersabar ya.
Untuk Lipstick Moodmatcher yang warna hitam ini kenapa kemasannya berbeda dengan yang kuning? Katanya sih yang hitam ini kemasan lama, jadi package yang baru dan model barunya seperti yang lipstick yang warna kuning yang sudah aku review di atas itu fotonya.
Keterangan produk nggak jauh beda sama yang kuning jadi kalian bisa scroll lagi ke atas atau aku copas lagi aja ya disini biar enak bacanya langsung lanjut.

Net: 12 Oz 3.5 g
Made In USA
Dist. By: Beauty Solutions LTD, NY, NY 10016 OBELIS 1030 BRUSSELS
Imported by: 
PT. Niaga Warna Persada
Ruko Ringroad Square No.9 Yogyakarta
BPOM : NE51161300244
sedikit copas lagi dari yang kuning, tapi untuk bpomnya beda ya gengs! 

Ingredients:
Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Euphorbia Cerifera (Candelilla Cera) Wax, Petrolatum, Lanolin, Cetyl Acetate, Acetylated Lanonlin Alcohol, Isopropyl Lanolate, Ozokerite, Propylene Glycol, Fragrance (Parfum), Geraniol, Citric Acid, Propylparaben, Propyl Gallate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Extract. 
 
May Contain:
D&C Red No.27 (CI 45410), Red 21 (CI45380), Mica (CI77019), Titanium Dioxide (CI77891), CI 77489 (Orange), CI 77491 (Red), CI 77492 (Yellow), CI 77499 (Black), Red 21 Lake (CI 47005), Red 6 Lake (CI 15850), Yellow 10 Lake (CI 47005), Red 27 (CI 45410), FD&C Blue No.1 (CI 42090), Yellow 5 Lake ( CI 19140), Red 30 Lake (CI 73360), Yellow 6 (CI 15985), Manganese Violet (CI 77742), Orange 5 Lake (CI 45370), Red 7 Lake (CI 15850), Barium SUlfate, 15A.
 
Untuk warnanya hitam, seperti yang sudah aku bilang kalo ini lipstick hitam. Awalnya sih aku kira kalo kuning jadinya warna kuning terus kalo hitam jadinya warna hitam gothic gitu, eh ternyata jeng jeng jeng, pasti kalian sudah tahu kan apa maksudku? Yup! langsung cekidot ini dia swatchnya, bisa lihat di bawah ini:
Untuk swatchnya aku kasih 2 foto dari angle berbeda dan sorotan lampu dengan arah berbeda. Jadi kalian bisa lihat kalo di gelap warnanya jadi lebih gelap dan kalo cahaya terang warnanya tentu akan jadi lebih terang. Di foto itu kelihatan glitter banget ya swatchnya? Blink-blink gitu ya? Tapi sebenarnya itu bukan glitter hanya saja itu moisture. Texturenya itu oily gitu tapi ringan jadi kalo aku apply di bibir dia nggak bikin bibirku kering, uda gitu malahan kayak pake lip balm rasanya ringan banget dan aku suka sih lipstick yang ringan-ringan gini.
Untuk aromanya sih standart ya SNI hehe, wkwk jadi aromanya hampir kayak lipstick lokal gitu deh. Aku kurang suka sih sebenernya aroma yang begini, tapi nggak ganggu di hidung kok baunya biasa aja. Aku lebih suka kalo aromanya itu di buat manis gitu xD
 Oke Next foto di atas ini masih swatchnya juga tapi sudah aku lap pake tissue. Glossynya ilang, udah nggak oily lagi yakan, Jadi menurutku ini lipsticknya bagus karena meski di lap pake tissue tapi dia masih ada bekasnya, uda kayak stabilo gengs, membekas di kertas. Tapi ini beda membekasnya di bibir.

Oya swatch di atas sengaja nggak aku kasih keterangan biar kalian nggak males baca :p
Jadi itu yang pink soft warnanya itu lipstick Moodmatcher yang Yellow, sedangkan yang agak gelap yang ke ungu-unguan itu Moodmatcher yang Black. Kalian bisa tahu kan perbedaanya, yang atas lipstick kuning yang bawah hitam.
Tapi kalo kalian lihat yang kuning di bibir aku warnanya jadi begini, soft dan aku suka banget! Awal pake sih emang sedikit nempel kalo di lap ke tissue warnanya transfer. Tapi kalo uda di lap dia nggak hilang dan nggak nempel lagi di sendok atau dimana mana yang lagi nempel di bibir. Uda kayak nggak pake apa-apa ringan banget tapi bikin bibirku gemash! Sukak lah sama Moodmatcher ini, kalian harus coba dan buktiin sendiri.
 
Sampai disini dulu ya reviewnya, jangan lupa balik lagi di blogku khususnya lipstick jungkie karena aku bakal review banyak banget lipstick! YAY!
Have a great day!
xoxo

You Might Also Like